About Me

div class="widget-content">
Change Background of This Blog!



Pasang Seperti Ini
RSS

22 POKEMON LEGENDARY DI POKEMON FLORA SKY MAIN VERSION.

                                  





01. Shaymin (Land Form)


Tipe : Grass
Lv : 30
Cara mendapatkan : setelah Anda mengalahkan 4 gym leader, kunjungi Charpos Island dan selidiki Magma’s Hideout. Kemudian kembali ke Platepics Research Center dan berbicara dengan Mr.Stone. Jelajahi Polar Forest (Forest Entrance dekat Route A). Celebi akan teleport Anda ke Torn World di mana Anda dapat menemukan Shaymin.



02. Shaymin (Sky Form)


Tipe : Grass/Flying
Lv : -
Cara mendapatkan : kalahkan Elite Four = > kunjungi rumah Mrs.Flash's (Mystic Town) => Flower Garden => temukan Green Shard => tukarkan untuk Glacidea (rumah pada Route I di bukit) => ubahlah Shaymin Land Form.




03. Celebi

Tipe : Grass/Psychic
Lv : 30
Cara mendapatkan : setelah Anda mengalahkan Elite Four (1st), periksa patung celebi di hutan Bee-Bug, Celebi akan muncul. Kemudian periksa patung lain di Polar Forest, Celebi akan bergabung dengan team Anda. (perlu slot kosong).




04. Giratina

Tipe : Dragon/Ghost
Lv : 55
Cara mendapatkan : mengalahkan Elite Four => kembali ke Polar Forest => masuk ke dalam Deep Forest => lalu Torn World dan temukan Giratina.






05. Latias/Latios

Tipe : Dragon/Psychic
Lv : 50
Cara mendapatkan : mengalahkan Elite Four => kunjungi Gloomist Forest (Challange Islands) => jelajahi Mt.Fullmoon dan Anda dapat menjumpai Latias/Latios di puncak. Anda perlu mendapatkan Yellow Shard (rumah di mana Anda bertemu Gym ke 2 pemimpin Caitlin di Platepics City), Red Shard (Hippowdon Temple, route J), Blue Shard (Perpustakaan Malias, bicara dengan para ilmuwan di lantai 2).


06. Raykuaza

Tipe : Dragon/Flying
Lv : 70
Cara mendapatkan : Selesaikan misi kedua. Periksa buku tengah di ruang rahasia di perpustakaan Malias. jelajahi tempat persembunyian Magma (Mt.Fiery), kembali ke Festa  Zone dan pergi ke Aqua Town. Kalahkan Archie, bangunkan Raykuaza di atas Sky Pillar dan selesaikan Groudon-Kyogre event. Kembali ke Sky Pillar dan Anda akan menjumpai Pokemon legendaris ini.


07. Entei

Tipe : Fire
Lv : 40
Cara mendapatkan : ketika Anda dapat menggunakan Rock Climb, pergi ke Ancient Ruins (utara Golden City). Buka gua kiri tengah (dari tembok Braille turun 2, kiri 2 kemudian gunakan Rock Smash). Maka Entei akan muncul dalam Route K.Cave.




08. Raikou

Tipe : Electric
Lv : 40
Cara mendapatkan : ketika Anda dapat menggunakan Rock Climb, pergi ke Ancient Ruins (utara Golden City). Buka gua bawah kanan (dari dinding Braille kelilingi/berjalan sekitar tepi gua searah jarum jam). Maka Raikou akan muncul di Altering Cave (memerlukan Rock Climb).




09. Suicune


Tipe : Water
Lv : 40
Cara mendapatkan : ketika Anda dapat menggunakan Rock Climb, pergi ke Ancient Ruins (utara Golden City). Buka gua yang tepat tengah (menggunakan Flash dari tengah gua). Maka Suicune akan muncul di Route U Cave (memerlukan Rock Climb).




10. Ho-oh

Tipe : Fire/Flying
Lv : 70
Cara mendapatkan : setelah Anda menangkap trio beast, kembali ke Ancient Ruins (utara Golden City). Buka gua atas (gunakan Dig pada tngah” braille untuk masuk ke bawah tanah, kemudian menempatkan Wailord pertama dan Relicanth terakhir di Slot Anda, upgrade Unown App. Untuk S-Machine). Pergi ke luar, pintu masuk rahasia akan terbuka (kiri di atas) dan Anda dapat menangkap Ho-oH.


11. Mew

Tipe : Psychic
Lv : 30
Cara mendapatkan : setelah Anda mendapatkan Unown App. Untuk S-Machine. Pergi ke Artisan Hill (Route Y), Mew hidup di puncak bukit.






12. Kyogre

Tipe : Water
Lv : 70
Cara mendapatkan : Selesaikan Raykuaza Event dan kalahkan Elite Four lagi. Pergi ke Route R dan menyelam ke bawah air.






13. Groudon

Tipe : Ground
Lv : 70
Cara mendapatkan : Selesaikan Raykuaza Event dan kalahkan Elite Four lagi. pergi ke A Path (Callenge Islands) dan memasuki Terra Cave.



14. Cresselia

Tipe : Psychic
Lv : 70
Cara mendapatkan : Selesaikan Raykuaza Event dan kalahkan Elite Four lagi. Sekarang Anda dapat menggunakan HM Rock Climb. Kembali ke Mt.Fullmoon dan temukan Cresselia di sana.





15. Dialga

Tipe : Dragon/Steel
Lv : 70
Cara mendapatkan : Selesaikan Raykuaza Event dan kalahkan Elite Four lagi. Sekarang Anda dapat menggunakan HM Rock Climb. Kembali ke Mt.Fullmoon dan temukan Dialga di sana.





16. Keldeo

Tipe : water/Fighting
Lv : 50
Cara mendapatkan : menyelesaikan quests atau misi untuk mendapatkan 50QPs. Tukarkan dengan Rare Ticket (Challege Factory). Bicara dengan Mr.April di Ch.Harbor dan kunjungi Outcast Island.





17. Lugia

Tipe : Psychic/Flying
Lv : 70
Cara mendapatkan : menyelesaikan quests atau misi untuk mendapatkan 50QPs. Tukarkan dengan Mystic Ticket (tiket ke 1, Chalenge Factory). Bicara dengan Mr.April di Ch.Harbor dan kunjungi Nevel Rock. (jika Anda tidak dapat memilih pulau yang Anda inginkan, Anda perlu Kumpulkan semua 4 tiket).



18. Deoxys

Tipe : Psychic
Lv : 30
Cara mendapatkan : menyelesaikan quests atau misi untuk mendapatkan 50QPs. Tukarkan dengan Aurora Ticket (tiket ke 3, Chalenge Factory). Bicara dengan Mr.April di Ch.Harbor dan kunjungi Birth Island. (jika Anda tidak dapat memilih pulau Anda ingin, Anda perlu Kumpulkan semua 4 tiket).



19. Mewtwo

Tipe : Psychic
Lv : 70
Cara mendapatkan : menyelesaikan quests atau misi untuk mendapatkan 50QPs. Tukarkan dengan Old Sea Map (tiket terakhir, Challenge Factory). Bicara dengan Mr.April di Ch.Harbor dan kunjungi Abandoned Island.





20. Victini

Tipe : Fire/Psychic
Lv : 70
Cara mendapatkan : setelah Anda mendapat Unown App. Untuk S-Machine. Bicara dengan seseorang di Ancient Ruins dan memperoleh Unown Letter. Berikan kepada orang di Battle Frontier (perlu Waterfall). Sekarang Anda dapat teleport ke Cryptic City dan melawan Mr.Victor. Jika Anda menang, Anda akan memiliki kesempatan untuk menangkap Victini.


21. Jirachi

Tipe : Psychic/steel
Lv : 70
Cara mendapatkan : setelah Anda dapat menggunakan Rock Climb, kunjungi A Area dan bicara dengan gadis yang anda selamatkan pada mission 1 (misi 1), Anda akan memperoleh Wish Stone. Periksa pohon besar di Hotasita City dengan batu tersebut dan Jirachi akan muncul.




22. Arceus

Tipe : Dragon/Normal
Lv : 80
Cara mendapatkan : setelah Anda mendapat Space Orb, memiliki Unown App. Dan menangkap semua Pokemon ini : Giratina, Dialga, Kyogre, Groudon, dan Mew. Pergilah ke Cave Of Origin (A Area) dan memeriksa dinding : Dialga/Giratina => Kyogre/Groudon => Mew => Mew => Dialga/Giratina => Kyogre/Groudon. Kemudian, Anda dapat menemukan Arceus di Hall Of Origin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Menu